DISTRIBUTOR BAJU ANAK


Lengkapi koleksi baju buah hati Anda dengan produk - produk dari gudanggrosiran.com. Setiap orangtua tentu ingin melihat anaknya tampil feminin dan cantik atau pun ganteng.  Oleh sebab itu, produk - produk kami sangat cocok untuk Anda pilih. Misalnya : Rok Jeans anak dengan warna khas jeans ini hadir dengan desain khas anak – anak, perempuan Anda akan terlihat manis saat mengenakannya. Ukuran rok yang ideal untuk anak perempuan usia 2 sampai 3 tahun. dilengkapi dengan aksen semacam renda kecil di bagian tengah dan ujungnya untuk mempermanis penampilan. Rok anak yang kami tawarkan tersedia dalam dua pilihan model yaitu rok dengan aksen renda warna putih dan rok dengan aksen renda warna coklat.
untuk pengguannannya dapat dipadukan dengan kaos oblong maupun atasan dengan warna apapun karena warna rok ini cenderung netral. 
Di gudanggrosiran.com, Anda dapat mendapatkan produk ini dengan harga yang sangat terjangkau karena toko online ini merupakan  DISTRIBUTOR BAJU ANAK yang langsung mendapatkan produk dari pabrik sehingga dapat menjual dengan harga yang lebih terjangkau. Rok yang lucu ini terbuat dari bahan jeans yang nyaman dan berkualitas sehingga anak Anda akan merasa nyaman saat beraktivitas dengan rok yang satu ini.
Mengenai harga, tentu Anda tidak perlu meragukan lagi harga yang kami tawarkan pasti lebih murah dibandingkan dengan toko – toko grosir pakaian anak lainnya. Rok ini ditawarkan dengan harga Rp 12.500,- per pcs. . Untuk minimal order 3 pcs, Anda juga tidak harus membeli dalam jumlah yang banyak karena minimal order hanya 3 pcs. Jangan sia – siakan harga khusus yang kami tawarkan, karena Anda tidak akan mendapatkan harga semurah ini di DISTRIBUTORBAJU ANAK anak lainnya. Anda dapat membelinya untuk anak perempuan Anda atau menjualnya lagi kepada rekan atau saudara yang mempunyai anak – anak perempuan sehingga Anda bisa mendapatkan keuntungan.